Minggu, 17 Maret 2013

MY BEST FAVORITE DRUMMER EVER

1. MATT NICHOLLS
Nih ini nih drummer favorit gue yang pertama Matt Nicholls. Dia berasal dari band Bring Me The Horizon yang beraliran Metalcore. Gue sangat mengagumi dia, karena menurut gue dia itu tipikal drummer lincah di dunia. dari Roll sampe Hyper Blast pun dia jago. Pasti tau kan lagu lagu BMTH pas era Deathcore ? di album pertamanya itu tuh :) dengerin aja ketukan drum si Matt Nicholls ini, canggih broh ! hahaha emang gak salah saya mengagumi dia.

2. JUSTIN FOLEY
Nih yang kedua bro ini jadi inspirasi banget buat gua bahkan band gua juga terinspirasi sama band beliau ini. Namanya Justin Foley nih bro, dia dari band Killswitch Engage. Ini drummer mainnya santai tapi energetik bro coba ente searching2 aja di youtube terus dengerin juga lagu lagu dari KSE. Ngefans banget lah sama drummer ini nih :)


Itu bro dua drummer favorit saya cuma sharing kok sama kalian para drummer drummer, adakah diantara kalian yang berbeda drummer favoritnya dengan saya ? yuk sharing2 bro ! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar